Nama Blog

Nama Blog

Minggu, 17 Januari 2016

Selebrity Sosialita Ala Keluarga Syahrini

JAKARTA - Setelah berjalan-jalan keliling Eropa pada liburan akhir tahun lalu, Syahrini tampaknya begitu rindu dengan keluarga di Indonesia. Apalagi, dalam berbagai postingan yang diunggahnya selama liburan, sang princess berkali-kali menyebutkan kangen dengan para keponakannya.

Akhirnya, kerinduan ini pun terbayarkan. Beberapa jam lalu, Syahrini mengunggah sebuah foto di mana dirinya berkumpul bersama keluarga besar dan bersenang-senang bersama.

Layaknya sebuah keluarga sosialita, dalam foto tersebut Syahrini terlihat cantik mengenakan sebuah dress bernuansa emas. Selain itu, ia juga mengajak sang adik Aisyahrani dan ibu untuk berkumpul bersama.

"Semua Kesayangan Aunty Incess Dan Kesayangan JIDA (Ibu Cetarrr)," tulis sang princess dalam caption foto tersebut.

Suasana menjadi seru lantaran kehadiran baby Raja dan Ratu yang akhir-akhir ini mendapat perhatian dari fans Syahrini. Apalagi, bak seorang bayi sosialita, baby Ratu tampak cantik mengenakan outfit serba hitam putih.

Baby Ratu juga didandani lucu mengenakan sebuah headpiece berbentuk kupu-kupu dengan warna hitam. Kompak bersama Ratu, Aisyahrani dan ibu dari Syahrini juga mengenakan warna serupa.


Nah, beginilah gaya nongkrong cantik ala keluarga Syahrini. Bagaimana menurut kamu? (ktp : kpl/nad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar